STUDENT'S PROBLEM

title : Student's Problem
teknik : digital painting
material : laptop, photoshop and mouse 
durasi : 2 jam



hmmm.  ane akan menjelaskan sedikit apa yang ane rasakan ketika belajar di sekolah. Di sekolah belajar ya kurang lebih 9 jam dengan total semua 14 pelajaran selama 5 hari, tidak lupa ditambah banyak PR , kerja kelompok dan ujian. ini membuat otak ane ngebul gan wkwk. setelah itu ane dapet inspirasi dan akhirnya lahirlah gambar ini.

-

sedikit solusi agar tidak terlalu setress sekolah menurut ane pribadi
- jangan terlalu fokus ke nilai gan karena nilai bukan segalanya , jalanin aja dengan penuh kesabaran dan kejujuran.
- main dan sosialisasi perlu gan tapi jangan salah gaul.
-temuin bakat dan minat ente terus dikembangin, yang gk berhubungan sama minat dan bakat jangan terlalu difokusin *yoih
- jangan takut nilai jelek, semua orang punya kelebihan masing2 di bidangnya (y)
-positive thinking

sekian terimakasih


Comments

Popular posts from this blog

MAFIA

PAUS ORCA