KETERTARIKAN ANE TERHADAP PHOTOSHOP


Hallo gan, :D
hari ini cuma iseng aja mau berbagi cerita kepada ente tentang pertama kali ane suka photoshop wkwk, ya walaupun gk penting kali aja ada manfaatnya buat ente aamiin.

Ini waktu ane kelas 2 smp gan, jadi suatu hari temen kaka ane bawa laptop ke rumah, dia lagi ngedit gambar seseorang gitu jadi kartun pakai photoshop. Melihat kejadian tersebut ane langsung tertarik gan. Disitulah langsung ane minta belajar sama dia . Setelah 3 hari belajar jadilah karya ane yang pertama gan

(Ane nyoba selfie gan , terus ane edit wkwk)

Sehabis itu ane latihan gan terus, tapi gk maksimal banget gara-gara kepotong waktu buat kerja kelompok, ngerjain pr , belajar buat ujian waduh kacau dah nggak ada waktu buat fokus sama sekali Sampe bela-belain kadang ane gk ngerjain pr demi main photoshop. wkwk  

Hari demi hari ane belajar terus gan, belajar kenalin tools photoshop, warna-warna dan ngegambar gan. ya karena graphic pad mahal jadi pake mouse gan gambarnya. jujur aja gan ane juga belum pernah diajarin tata cara menggambar yang baik di sekolah tapi ane mau belajar terus sendiri, apapun itu tetep semangat gan untuk mencapai cita-cita dan mumpung masih muda juga harus difokusin mulai dari sekarang. Hidup cuma sekali gan . :)

Sudah hampir 4 tahun gan ane mempelajari photoshop , bener-bener susah gan bagi waktu sama sekolah. ya karena susah makanya gan ane seneng banget ngalong, tidur sampe jam 12 bahkan lebih dan apalagi ini mau UN SMA wkwk mantaf XD

Dan Alhamdulillah 3 minggu yang lalu ane tetep masih bisa berkarya di tahun 2015.


 (Hasil lukis wajah ane gan pake mouse lewat photoshop)

Harapan ane semoga bisa cepet sukses gan jadi desainer grafis profesional, menciptakan karya-karya lukis yang bermanfaat. dan tidak juga untuk kalian yang membaca post ane ini, semoga sukses gan menjadi apa yang kalian cita-citakan aamiin

oh iya gan sebelum penutup ane mau berbagi tips sedikit
- Fokusin cita-cita ente gan. jangan takut gagal
- Inget gan, nilai rapot bukan segalanya, bukan penentu masa depan. Jangan takut jelek. wkwk
- Rajin- rajin ibadah gan, karena Tuhan itu segalanya, tanpa Tuhan kita bukan apa2.
- Sikap saling menghargai itu sangat diperlukan sekali gan
- Pokoknya yang baik-baik yak wkwk :D xD

oke gan terimakasih , semoga bermanfaat :D






Comments

Popular posts from this blog

how to make dory vector

Red power ranger head steps (vector)