MAFIA

Title : MAFIA
teknik : digital imaging
durasi : hours
material : laptop , photoshop and mouse

Hallo Gan wkwk
bersama ane lagi gan :P

hari ini ane ngepost suatu karya yang berbeda gan .
ini ane buat yang pastinya di photoshop, menggunakan teknik digital imaging gan, nah digital imaging itu sendiri teknik dimana agan menyatukan foto atau istilahnya tempel-menempel, cara sebisa mungkin foto agan menyatu di dalam suasana yang berbeda. ya ane juga masih belajar juga gan belom pro banget, di sekolah juga gk ada yang ngajarin jadi musti sendiri *curhat :( xD

sebenernya ini lagi foto buku tahunan siswa ane gan yang bertemakan mafia. tapi karena waktu itu gabut nunggu giliran foto , ane iseng lah punya ide buat edit foto. wkkw

ini nih ada stok fotonya sebelum ane edit


 thanks gan semoga mendapat ilham setelah membaca artikel ane .

:D

Comments

Popular posts from this blog

PAUS ORCA