Photoshop juga bisa dibuat bisnis

#sharing

ane mau berbagi nih sama kalian mengenai bagaimana cara berbisnis hanya bermodal bermain photoshop. Nah , sekarang ini lagi ngetrend ( kalau menurut ane sih masih) yaitu vector. Dimana foto kalian akan dirubah menjadi kartun. Ya pastinya keren dong? gk cuma modal effect2 kamera biasa yang monoton gitu2 aja. wkwkwk. :P
Cukup bermodal terampil dalam edit foto vector agan inshaaAllah bisa mendapat keuntungan (tergantung tingkat kerumitan yang konsumen minta).

ask :Terus, gimana sih cara buat vector itu? dan menggunakan aplikasi apa?
answer: Nah, kalau ane sendiri menggunakan photoshop gan, tapi kalau orang diluar sana *jiaeelah* mereka memadukan antara adobe photoshop dan illustrator. kalau mau belajar salah satu gambar vector ke tkp aja : http://insan-tips.blogspot.com/2014/01/membuat-gambar-kartun-dengan-photoshop.html

Catatan : sebaiknya agan perlu memahami dasar-dasar menggunakan photoshop sebelum beralih untuk membuat vector, harus semangat dan memerlukan waktu luang. karena photoshop bukan sekali click jadi , so terus latihan dan latihan. :)

ini ada sedikit karya dari ane.

Sekian gan post dari ane, semoga bermanfaat yak. fokus dan terus latihan.
Terimakasih 
wassalamualaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

PAUS ORCA

MAFIA