WPAP


hallo gan.. B)

Hari ini ane akan membahas sedikit tentang WPAP.
>Apasih WPAP itu? nah WPAP ini merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait .

 >Siapa sih penemu aliran ini ? Wahhhh, indonesia patut berbangga karena penemu aliran ini adalah seorang seniman grafis asli indonesia yaitu Wedha Abdul Rasyid (lahir di Pekalongan, Jawa Tengah, 10 Maret 1951)



 Sumber : google

>Bagaimana dengan tekniknya? tekniknya yaitu membuat bidang berkotak-kotak yang setiap bidangnya dipenuhi dengan warna-warni dan pastinya tanpa menghilangkan karakter objek tersebut gan.


Oh iya , biasanya gambar WPAP ini dibuat pake Software perancang grafis gan namanya Adobe illustrator , tapi kalau ente mau buat manual ya gapapa bebas berkarya dimana saja wkwk. Ane pribadi kalau buat WPAP pake Photoshop gan, ini ada sedikit karya dari ane :



Mungkin Segitu aja gan, semoga bermanfaat yak.
Terimakasih :D

Comments

Popular posts from this blog

PAUS ORCA

MAFIA