INSPIRING BEKASI

Title : Bekasi culture
durasi : 4 hours
technique : vector
material : photoshop, laptop and mouse



Ini adalah karya yang ane buat untuk mengikuti lomba design yang bertemakan "inspiring bekasi" satu hari yang lalu dan alhamdulillah mendapat juara 1.
ada sedikit deskripsi mengenai poster ini

Latarnya adalah langit yang cerah. Ini melambangkan bekasi yang setiap harinya cerah wkwk xD

Lalu dilanjutkan dengan gambar kota yang berada dibawah melambangkan bahwa bekasi adalah sebuah kota.
 

Nah lalu ada pancaran dari kota itu yang berisikan budaya bekasi. Ane hanya mengambil 4 saja yaitu:
-Pertama ada bela diri godot. Bekasi punya bela diri sendiri gan :D

-Kedua ada tari topeng bekasi
-Ketiga ada wayang kulit bekasi yang ane lambangkan dengan gambar bagong
-Yang terakhir adalah tanjidor


Kenape ane memilih warna2 yang cerah agar eye-catching wkwk.
Dan font bekasi ane pilih yang agak simetris biar terkesan modern.

Karya ane ini terinspirasi dari "ketakutan" ane sendiri akan budaya bekasi yang hampir punah.

Ayo lestarikan budaya indonesiaaa...

Save indonesian culture <3

Comments

Popular posts from this blog

PAUS ORCA

MAFIA